Puluhan Jemaah Haji Resmi Dilepas, Wali Kota Ibnu Sina: Tetap Jaga Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 15 Juni 2022

Puluhan Jemaah Haji Resmi Dilepas, Wali Kota Ibnu Sina: Tetap Jaga Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Puluhan jemaah haji resmi dilepas Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina di Masjid Jami Banjarmasin Utara, Selasa (14/6/2022).

Ibnu mengatakan keberangkatan jemaah haji di 2022 ini terbagi beberapa kloter di setiap daerahnya. Dimana pelepasan keberangkatan ini merupakan jamaah haji kloter ketiga dari Kota Banjarmasin.

"Dari Kota Banjarmasin ada 268 jemaah haji yang terbagi tiga kloter," ujarnya usai melepas jemaah haji.

Tentunya ia sangat bersyukur jamaah haji yang telah menunggu sejak lama, akhirnya bisa berangkat menunaikan rukun Islam ke lima tersebut.

Apalagi dua tahun lalu, semenjak pandemi Covid-19 melanda, keberangkatan jamaah haji di Indonesia terpaksa ditunda. "Ini merupakan orang pilihan yang mendapat panggilan dari Allah," jelas ia.

Wali Kota dua periode itu juga mengimbau kepada seluruh jamaah untuk menjaga kesehatan, di saat musim Arab saudi yang panas.

Ia pun berharap para jemaah haji bisa dengan khusyu melaksanakan ibadahnya dan bisa kembali dengan selamat ke Banjarmasin. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner